dola

Jumat, 04 Januari 2013

12


Dalam tutorial photoshop saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menggunakan gambar saham untuk membuat karya seni digital yang indah dengan lampu berwarna baik.Semua yang Anda butuhkan untuk tutorial ini adalah Warna saya in Motion tekstur paket dan model.
Saya menemukan model on deviantART. Anda dapat men-download gambar di sini . Jika Anda ingin menggunakan gambar lain saham, cobalah galeri jika ISO Stock, Anda akan menemukan gambar saham yang sangat baik di sana. Untuk tutorial ini saya akan menggunakan gadis yang Anda lihat di pratinjau.
Jadi, power up Photoshop dan mari kita mulai.

Video walk-through

Banyak orang meminta video tutorial ini jadi saya harus merekamnya. Perlu diingat bahwa itu bukan video yang sepenuhnya rinci. Hanya gambaran dari teknik yang saya gunakan. Baca tutorial di bawah ini untuk pemahaman yang lebih baik. Ini adalah kualitas HD sehingga beralih ke layar penuh.

Langkah 1

Buka model gadis di photoshop dan menggunakan Pen Tool (P) , menelusuri kontur tapi pastikan Anda memiliki jalan yang dipilih. Saya sarankan menggunakan teknik pen tool karena itu jauh lebih akurat. Juga, ketika Anda sedang berhadapan dengan gambar resolusi tinggi seperti ini, cobalah untuk mengurangi subjek dari latar belakang sebelum skala bawah gambar asli karena Anda akan lebih akurat. 
Setelah Anda menelusuri kontur, dengan pen tool aktif, klik kanan dan pilih "Make Selection".Hapus latar belakang.
Buat dokumen baru 1500 × 2.026 piksel dan tempel gadis itu, nama model lapisan. Buat layer baru di bawah lapisan model, gunakan Gradient radial (G) dan menarik dari sudut kiri atas kanvas ke kanan bawah. Gunakan 66686b abu-abu terang sebagai warna latar depan dan latar belakang untuk 474b4e. Lihat gambar di bawah ini.

Langkah 2

Sekarang kita akan membuat beberapa penyesuaian warna dan kontras dan menambahkan beberapa bayangan.
Membuat beberapa penyesuaian warna dan meningkatkan kontras gadis itu. Saya menggunakan Layers Penyesuaian karena mereka adalah non destruktif, dengan kata lain, Anda dapat menghilangkan lapisan penyesuaian atau memodifikasi tanpa mempengaruhi gambar asli.

Tingkat pengaturan untuk meningkatkan kontras.

Pengaturan saturasi untuk meningkatkan warna

Setelah melakukan penyesuaian ini, membuat beberapa bayangan di tanah untuk memberikan tampilan yang lebih realistis, selain itu terlihat seperti gadis itu menggantung di udara.
Untuk menambahkan bayangan seperti yang saya lakukan pada gambar di bawah, menggunakan kuas ukuran yang berbeda dan hardnesses pada lapisan yang berbeda. Untuk kontak bayangan menggunakan sikat kekerasan 35% dan diameter 30 piksel. Mengatur Arus dan Opacity kuas untuk 40-50% dan membuat beberapa melewati sepanjang tepi bagian dalam dari kedua kaki.
Untuk membuat bayangan tanah besar menggunakan sikat yang halus besar. Cobalah untuk mendapatkan sesuatu seperti gambar di bawah. Tutorial berikutnya akan semua tentang teknik shading jadi jangan khawatir sekarang jika Anda tidak bisa melakukannya dengan benar.

Langkah 3

Ini adalah di mana hal-hal menyenangkan dan kreatif dimulai. Saya akan memberikan link ke gambar yang akan kita gunakan selanjutnya tetapi jika Anda ingin membuat ini dengan gambar yang berbeda, download Warna dalam kemasan Gerak dan Lampu Cosmic PNG pak gambar .
Gambar pertama yang saya gunakan adalah dari pak Lights Cosmic. Buka gambar " 18-bintang-radiasi "dan tempel pada layer baru di bawah lapisan gadis itu tetapi di atas lapisan bayangan, ubah itu Blending Mode ke Screen dan jika Anda melihat bahwa tidak terlihat cukup duplikat layer atau meningkatkan saturasi untuk membuat warna lebih terlihat.
Sekarang buka gambar " 11-kosmik-sinar "dari paket yang sama, flip vertikal dan tempel di atas lapisan gadis itu dan mengubah blending mode untuk Screen, seperti yang Anda lakukan dengan yang sebelumnya. Anda harus mendapatkan sesuatu seperti pada gambar di bawah.
Gunakan Brush tepi lembut dan Opacity 75-85% dan pada layer baru di bawah dua lampu sebelumnya hanya satu kali klik dengan sikat dan mengubah Blending Mode menjadi Color Dodge. Saya menggunakan warna bc7a39.
Sekarang Anda harus melakukan hal yang sama namun menggunakan kuas besar, Mode Blending yang berbeda dan kali ini lapisan harus berada di atas lapisan gadis. Untuk warna saya menggunakan e2a02d dan Screen blending mode. Cara untuk melakukan hal ini cahaya yang berikutnya adalah dengan membuat 2 stroke. Yang pertama menggunakan kuas 650px dan opacity 50% dan yang kedua pada lapisan yang sama di tengah stroke pertama menggunakan kuas 350px dan Opacity 100%.
Buka " saham 4 "gambar di photoshop dan tempel di atas cahaya sebelumnya yang baru saja dibuat, tetapi flip itu pertama kali, seperti pada gambar di bawah. Setelah itu, ubah blending mode untuk Screen.
Buka " red_light.jpg "dan tempel di atas kaki kiri dan mengubah Blending Mode ke Screen.Seperti yang Anda lihat kita akan menggunakan teknik ini untuk semua gambar saham yang memiliki latar belakang hitam.

Langkah 4

Semua lampu yang baru saja kita ditambahkan pada langkah 3 tampak hebat tetapi kita bisa membuat mereka terlihat sedikit lebih baik dengan menambahkan beberapa lampu di lantai dan di tubuh gadis itu. Kita akan melakukannya secara manual dan kita akan mulai dengan kaki kiri di mana Anda hanya menambahkan red_light.jpg tersebut
Cari lapisan model pada palet dan klik thumbnail itu saat Anda menekan tombol CTRL untuk memilih tepi itu. Setelah Anda memiliki tepi yang dipilih, membuat layer baru di atas layer model (lapisan gadis itu) dan membuat layer mask di atasnya. Aku bernama ini lapisan lampu ambient . Hal ini diperlukan karena kita ingin melukis lampu hanya pada tubuh.
Ubah Blending Mode dari lampu ambien layer Color Dodge. Pilih sikat lembut sekitar tepi 90px diameter dan mengatur Opacity dari sikat sampai 20%. Seperti saya katakan, kami akan mulai dengan kaki kiri sehingga cahaya yang kita butuhkan harus sesuai dengan warna merah dari gambar saham yang kita gunakan pada langkah 3. Tetapi karena blending mode layer diatur ke Color Dodge, kita harus menggunakan warna lebih terang dan kurang jenuh, saya menggunakan e0446c. Dengan sikat lembut dipilih cat sepanjang tepi kaki kiri.
Anda harus membuat cahaya yang lebih kuat di bagian bawah kaki membuat beberapa melewati dengan sikat dan fade out efek dengan sapuan kuas kurang sebagai Anda naik karena cahaya memudar. Lakukan hal yang sama pada kaki kanan tetapi menggunakan warna desaturated hijau dan kuning dan cat pada lapisan yang sama lampu ambient.
Buat layer baru di atas layer model dan mengatur blending mode menjadi Color Dodge. Cat lantai dengan sikat lembut dan warna 8c0548. Kurangi opacity lapisan jika efeknya terlalu kuat.Lihat gambar di bawah ini.
Sekarang kita akan pindah ke bagian atas tubuh dan menggunakan gambar saham lebih dari paket yang disebutkan sebelumnya, tambahkan lebih lampu. 
Di tangan saya menggunakan gambar Color_gradient (15) yang terletak di folder "halus gradien" dari Colors in Motion pak. Sekali lagi mengubah Blending Mode ke Screen dan menduplikasi layer untuk efek yang lebih kuat.
Menambahkan cahaya lain untuk tangan dari pak tekstur yang sama. Saya menggunakan gambarColor (13) dan aku berubah Hue dari Image> Adjustments> Hue / Saturation untuk mencocokkan warna dari gambar pertama ditambahkan pada tangan pada langkah sebelumnya. Kali ini saya tidak duplikat layer.
Gunakan teknik yang sama dan menambahkan gambar Color_gradient (18) seperti pada gambar di bawah.

Langkah 5

Sekarang segalanya akan lebih cerah dengan beberapa lampu sorot lembut bahwa kita akan menambahkan langkah ini. Anda bisa melukis ini lampu sorot di atas semua lapisan lain di palet.
Mulai sekarang Anda akan memerlukan sikat yang halus besar untuk membuat lampu. Kita akan mulai dari bagian bawah.
Se warna kuas untuk 534.906 dan menggunakan ukuran 600-750 pixel sikat dan Opacity 65%, stroke sekali atas kaki kanan bawah di mana kita menambahkan lampu pertama pada awal tutorial ini dan mengatur Blending Mode lapisan ke Color Dodge. Itu akan membuat cahaya lebih terang. Lihat gambar di bawah ini.
Mengubah ukuran sikat untuk 800px, membuat layer baru dan mengatur warna latar depan 064.953. Membuat cahaya lain di punggung gadis itu dan mengubah blending mode layer ke Color Dodge (Tambah).
Lakukan hal yang sama di sisi tapi kali ini menggunakan dua warna yang berbeda dan kekeruhan yang berbeda. Untuk stroke pertama, gunakan sikat 500px dan 5a4f34 warna. Mengatur Opacity kuas untuk 100% dan kekerasan menjadi 0%. Buat layer baru dan klik sekali di atas jari-jari tangan gadis itu. Penurunan Opacity lapisan untuk 65% dan mengubah Blending Mode menjadi Color Dodge.
Buat layer baru di atas yang sebelumnya dan meningkatkan ukuran kuas untuk sekitar 960px.Mengubah warna untuk 574.739 dan klik sekali di atas tempat yang sama seperti sebelumnya.Biarkan opacity lapisan untuk 100% dan mengubah Blending mode menjadi Color Dodge (Tambah). Anda harus mendapatkan sesuatu seperti pada gambar di bawah.
Download partikel Milisi Media berkemas dan membuka dua gambar yang terlihat seperti ledakan dan tempelkan di dasar kaki kanan dan atas cahaya yang Anda buat pada langkah sebelumnya. Ubah Blending Mode untuk kedua gambar ke Color Dodge (add). Tergantung pada gambar yang Anda pilih Anda mungkin perlu menggunakan blending mode yang cocok lebih baik.

Langkah 6 - pasca editing

Kita hampir sampai. Apa yang kita lakukan dalam langkah terakhir adalah menggeser lampu umum gambar menggunakan sesuatu Lighting Effects filter.That 's yang saya sarankan Anda lakukan selalu karena Anda selalu akan berakhir dengan hasil yang lebih baik. Kami juga akan mengurangi ukuran gambar. Jika Anda ingat, pada langkah pertama kita menetapkan resolusi gambar hingga 1500 × 2.026 piksel, tapi sekarang kita akan membuatnya lebih kecil. Selalu lebih baik untuk bekerja dengan gambar resolusi tinggi dan kemudian membuatnya lebih kecil.Dengan begitu, Anda memiliki kontrol lebih misalnya ketika Anda memotong gambar dari latar belakangnya.
Simpan pekerjaan Anda karena kita akan bekerja pada sebuah dokumen baru. Untuk membuat copy dari hasil akhir Anda memiliki dua pilihan. Yang pertama adalah untuk memilih lapisan paling atas pada lapisan palet dan tekan Ctrl + Alt + Shift + E untuk membuat stempel dari gambar dan kemudian salin dan tempel ke dokumen baru. Pilihan kedua adalah untuk memilih seluruh kanvas dengan Ctrl + A dan kemudian pergi ke Edit> Salin Digabung.
Sekarang membuat dokumen baru dengan menekan Ctrl + N atau pergi ke File> New dan dokumen baru harus ukuran yang tepat sebagai gambar yang Anda miliki di clipboard Anda (asalkan Anda menyalin gambar). Tempel gambar pada dokumen baru dan mengubah ukurannya (Ctrl + Alt + i) sampai 1000 × 1351. Saya menambahkan Lens Flare default untuk tangan tapi itu terserah Anda. Pergi ke Filter> Render> Efek Cahaya dan menerapkan pengaturan yang Anda lihat pada gambar di bawah ini.
Sekarang membuat gambar lebih tajam. Pergi ke Filter> Sharpen> Unsharp Mask dan menerapkan pengaturan dari gambar di bawah ini dua kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar