dola

Jumat, 11 Januari 2013

Dinamis Pencahayaan Efek


Langkah 1:

Buat potret kanvas A4 baru dalam mode RGB pada 300dpi. Menambahkan gambar lanskap sebagai layer baru, tekan Cmd / Ctrl + T untuk membuka menu Transform, pilih Balik Horisontal, dan 'Hills' label lapisan. Jangan khawatir tentang ruang putih di bagian bawah - ini akan disembunyikan nantinya. Tahan Alt / Opt saat memilih penyesuaian Levels, centang pilihan kliping masker, kemudian mengatur output titik putih untuk 219. Lihatlah di bawah ini:
Img

Langkah 2:

Impor gambar awan sebagai lapisan lain, mengatur blending mode untuk Multiply, Transform sebagai sebelum dan nama itu 'Sky'. Gunakan alat Clone Stamp (diatur ke Layer Current) untuk mengulang daerah seperti yang diperlukan. Selanjutnya, menambahkan lapisan masker dan menggunakan berbagai sikat lembut bermata untuk berbaur awan ke lanskap - topeng kami ditampilkan dalam inset.
Img

Langkah 3:

Membuka model dan mengisolasi dirinya, bersama dengan batu latar depan, menggunakan alat Pen. Tidak mungkin untuk mengekstrak setiap helai rambut, sehingga merencanakan poin Anda hanya di dalam daerah yang lebih didefinisikan. Menghasilkan jalan berbasis seleksi, Feather oleh 1 pixel, dan Copy - Paste sebagai layer baru. Sekarang gunakan sikat Smudge 1-pixel untuk berhati-hati menarik beberapa helai rambut keluar. Nama 'Girl' lapisan.
Img

Langkah 4

Kita sekarang perlu untuk menggelapkan batu foreground, membuat beberapa jalur tertutup seperti yang ditunjukkan dalam warna putih, kemudian membuat pilihan jalan berbasis. Tekan Cmd / Ctrl + J untuk mengapung seleksi sebagai layer baru dan label itu 'Rocks'. Klip penyesuaian Tingkat seperti yang Anda lakukan pada langkah 1 dan mengatur input titik tengah menjadi 0,57, dan output whitepoint ke 244.
Img

Langkah 5

The tonal range dari batuan latar depan sekarang cocok dengan sisa gambar, tetapi mereka juga perlu beberapa penyempurnaan warna. Klip lapisan lain penyesuaian terhadap Tingkat - tapi kali ini pilih Color Balance. Mengatur merah midtone ke +16 dan biru -32. Selanjutnya, centang kotak Sorot dan mengatur biru -14.
Img

Langkah 6

Selanjutnya, kita akan menyempurnakan berbagai warna seluruh komposisi. Tambahkan Hue konvensional / Saturasi penyesuaian lapisan di bagian atas tumpukan untuk mempengaruhi semua lapisan. Sekarang gunakan Edit menu drop-down untuk mengatur merah ke -67, para kuning ke -29, para Cyans ke -44, dan blues ke -18.
Img

Langkah 7

Jatuhkan lapisan kosong di bagian atas, pilih Image - Gambar Terapkan, kemudian pilih channel biru dari menu drop-down. Set blending mode layer untuk Multiply dan opacity menjadi 90%, kemudian nama itu 'channel Biru multiply'. Tambahkan masker dan menggunakan berbagai sikat lembut bermata untuk mengungkapkan sumber cahaya. Anda bisa melukis langsung pada masker dan dalam lapisan berbasis pilihan dari 'Girl' dan 'Rocks' - topeng kami ditampilkan pada inset.
Img

Langkah 8

Dan akhirnya kita akan menonjolkan highlights yang ada pada model terdekat sumber cahaya. Tambahkan layer baru ditetapkan untuk Overlay berlabel 'highlight' dan cat dalam pemilihan lapisan berbasis dari 'Girl' menggunakan berbagai putih, lembut bermata semak-semak di opacity rendah - ini lapisan putih ditampilkan selama hitam (untuk kejelasan) pada inset.
Img
Saya harap Anda menyukai tutorial ini. Saya merasa benar-benar menguntungkan jika Anda memberikan umpan balik melalui komentar di bawah ini. Segera saya akan menunjukkan tutorial lebih menarik. Thats untuk sekarang.

Terima kasih ...

Akhir Gambar:

Img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar